Home » » Kata kata Gokil Ter Lucu dan Paling Gombal

Kata kata Gokil Ter Lucu dan Paling Gombal

Kata kata Gokil Ter Lucu dan Paling Gombal pilihan ini dapat menyebabkan Kanker, Serangan jantung dan gangguan pada Syaraf TERTAWA Kamu!! Seperti kalimat yang berikut ini : Teringat kenangan waktu kita sekolah dulu, setiap pulang sekolah, kita selalu naik angkot yg sama, aku keluarkan pantatku ke jendela dan kau keluarkan kepalamu ke jendela, lalu orang-orang menganggap kita kembar.. hahaha...wakakakkk..ckckckck.. dan yang pasti disini masih banyak sekali kumpulan kata paling guokill abis dan saya jamin akan membuat anda cengar cengir tertawa sendirian seperti orang g*l*.!! Yup.. langsung aja pantengin terus.....

kata kata gokil lucu

Kata Gokil Lucu dan Paling Gombal

co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..
"Ciuman sayang di.. KENING !,Ciuman Kasih di.. BIBIR, Ciuman NAFSU di.. Dada.., Ciuman paling PANAS di…. di…. di…. di…”STRIKA” He,he puanaszz…!!!!!
ketika cinta BERSEMI,,
cacing pun terasa SUPERMI,,
ketika cinta MELEKAT ,,,
tai Kucing pun terasa COKLAT,,
ketika Cinta GAWAT,,
Tali kutang pun PARAREGAT, , ,
hahaha :P
Orang Amerika kentut bilang, “EXCUSE ME”.
Orang Inggris kentut bilang, “PARDON ME”.
Orang Singapore kentut bilang, “I’M SORRY”.
Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, “NOT ME!! NOT ME!!”

Ada nenek mau menyebrang ,nenek2 itu hampir tertabrak motor.
Pengendara motor bilang”bego!!!!klo nyebrang liat2 donk.
Nenek sewot”u yg bego!!!1nabrak nenek jah gx kna………….
Doa’in gue ya, please! Tadi gue baru chek-up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu dee! Emang cie ga’ bisa nular ke orang lain, cuman gak bisa sembuh aja… so, makin cantik terus dee gue :)
ketika hari mendung aku teringat dengan mu…..
ketika awan mulai meneteskan air aku teringatmu lagai…..
dan ketika hujan deras aku memikirkan kamu…WAHAI JEMURANKU…..
Doa’in aku yaa,,,,maap aku baru biLang sekerAng,,,,skrAng aQ Lg d RS nich, aQ mau operasi,,,aQ kena PNyakit “THTM”,,”TAMBAH HARI TAMBAH MANIS”,,,ini enggak nuLar kok tapi cuma gak bisa hiLang aj,,,,,:D
Nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah...
aku takut kamu jatuh...
klo kamu jatuh...
nanti aku disangka...
nanti...aku disangka...
buang sampah sembarangan!! ;D ;D

Kumpulan Kata GOKIL Lucu Abis


Emang cuman UDIN aja yg sdunia, SITI jg kaleee...
Siti yg prtma, nmx SITI AWALiah..
Siti yg ska dkmar, nmx Siti KAMARiyah..
Siti yg juragan Tanah, nmx SITI faTANAH..
Siti yg suka merokok, nmx nya SITi SURYAni..
Siti yg pedagang Ternak, nmx SITI SAPI'ah..
Siti yg sering kmsjid, nmx SITI hALIMah..
Siti yg sering berdoa, nm nya SITI AMINah..
Siti yg mata duitan, nmx Siti RUPI'ah..
Siti yg tdk stress, nm nya Siti SADARiah..
Ku teringat memori masa lalu...
Kamu berada disudut jalan tersipu malu...
Saat melihatku, Wajah kamu berseri...
Dengan penuh segan kamu ulurkan tanganmu...
Tanpa ragu seraya berkata.....'Minta Sedekahnya...' :D :D
aqu baru bisa off Hari LABU,
Kalo mau Tlpon lewat WORTEL aja.
terus TERONG aja...
sprtinya..Cinta qu pada mu udh TOMAT.
jadi...tolong jangan KANGKUNG aku lagi...!
CABE deeehh.. :D :D
Sebuah pesawat terbang melaju dgn ktinggian 10 rb diatas pmukaan laut.. krn cuaca yg tdk baek pesawat pun oleng n mnabrak gunung.. DUOR DEMM..!! Hancur bkeping2.. Untunglah smua penumpangx selamat.. Selamat Sampai di Akherat.
Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir)
ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari nen

Ok itulah kumpulan Kata kata Gokil Ter Lucu dan Paling Gombal yang bisa saya sajikan untuk anda semua, dan bila kata diatas kurang luuuucuuu.... ya..... silahkan anda lihat Kata-kata Lucu ini mungkin lebih bisa membuat anda untuk tertuawawa....

Posted by: M. Nurrohman
14.16
Bagikan Artikel Ke:

20 komentar:

  1. success to your blog.

    visit me :
    http://sukaingadget.blogspot.com :thumb5: :thumb4: :thumb1:

    BalasHapus
  2. rijal wronk way23/12/11 22.02

    mboisss.......

    assekk cuy..

    haha

    BalasHapus
  3. kata kata nya kurang lucu lagiiiii...

    BalasHapus
  4. SIP,WANI PIROOOOO.......????

    BalasHapus
  5. LIke this :D

    BalasHapus
  6. memeNg bener beNer gokiL browwww,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  7. hai orang-orang yang beriman, yang tidak beriman tidak hai.

    BalasHapus
  8. mantap,..mas bro,..bikin ngagaggak,..:D

    BalasHapus
  9. lucu banget bisa buat ketawa

    BalasHapus
  10. mantap mbak broooo...!
    bkin ak awatek...!
    bca awateknya dari kanan ya..!
    :D

    BalasHapus

Mohon Maaf, Untuk Komentar yang Menyertakan Link - URL Tidak akan Diterbitkan!! Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"

Artikel Yang Sering Dibaca...

  • Kata-Kata Lucu - Kumpulan kata lucu yang 100% Halal dan tanpa bahan pengawet...
  • Cara Cepat Hamil - Panduan agar cepat hamil ini dari seorang dokter Ahli Kandungan yang....
 
Support : Info Online Ku | Kata kata Lucu | Foto Lucu
Copyright © 2013. Cara Membuat Ada - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger