Home » » Cara Membuat Daftar Isi Blog | Sitemap Blogger Otomatis

Cara Membuat Daftar Isi Blog | Sitemap Blogger Otomatis

Cara membuat daftar Isi Blog atau sitemap blog di blogger otomatis - Panduan ini sangatlah mudah alias gampang, karena kamu tidak perlu bersusah payah untuk membuat script segala, karena disiniyang harus anda lakukan hanya tinggal Copas alias Copy dan Paste Code yang ada. Ok langsung saja kita mulai bagaimana caranya dalam menambahkan sitemaps/daftar isi kedalam blog anda secara otomatis.

daftar isi otomatis

 

Daftar Isi - Sitemap Blog Otomatis


► Pertama, yang pasti sobat harus masuk/login ke akun bloggernya.
► Kemudian, Klik "New Post/Entri Baru".
► Setelah masuk pada halaman "New Post/Entri Baru"
► Silahkan, isi "Title" atau judul postingannya terserah sobat.
► Pilih opsi "Edit HTML" bukan yang Compose.
► Lalu, Copy-Paste Script dibawah ini pada entry anda tadi.



 
► Kemudian silahkan anda Ganti teks yang bertulisan link http://caramembuatada.blogspot.com/ dengan alamat blog sobat, (http://blogKAMU.blogspot.com/) dsb.

► Setelah dipastikan code sudah tercopy dengan benar lalu Klik "Publish Post/Terbitkan Entri". Kemudia lihat hasilnya.. :)

Untuk melihat contoh dari tampilan Daftar isi dengan menggunakan Kode/Script diatas silahkan klik DISINI.!!


Nah itulah sedikit panduan tentang Cara Membuat Daftar Isi atau Sitemap di Blog, Blogspot, Blogger yang mungkin bisa sedikit membantu sobat dalam pembuatan daftar isi. dan mungkin juga sobat ingin menambahkan Read more pada blog atau juga ingin Menampilkan Jumlah Visitor Online di blog dan Mempercantik Blog Dengan Gadget Blogspot.

Posted by: M. Nurrohman
11.14
Bagikan Artikel Ke:

24 komentar:

  1. Terima kasih, maturnuwun, tararengyu, sudah dicoba and sukses, salam

    BalasHapus
  2. Mas Bro..ko ngak ada perubahan....maaf saya baru belajar buat blog...kalau udah ditulis seperti yang masbro tuliskan..gimana nanti papmpangan di blognya

    BalasHapus
  3. kok gak bisa. cuma ada judul nya doang

    BalasHapus
  4. kalau untuk membuat daftar isi seperti ada bingkainya bagaimana mas?

    BalasHapus
  5. oh iya mau nanya .apabila kita kilik tulisn/gmbr,trus kita tertuju ke detail tulisn/ gambr itu.cranya gmna?

    BalasHapus
  6. informasi menarik bro dan aku suka tinjauannya dan salam kenal dari mico dan juga sekalian bagi kawan2 yg suka film box office ampe horor silakan kunjungi situsnya dan makasi utk admin disini juga bro thanks ya

    BalasHapus
  7. recomment buat @jualmurah,iya q uga cari yg sperti itu tp gx ktmu

    BalasHapus
  8. mapir ke blog ane ya gan http://gembelcyb.blogspot.com/
    saya akan beterima kasih jika ente mampir blog saya :)

    BalasHapus
  9. Mas bro ane blogger pemula neh.. ane mau tanya kalo mau buat home / beranda kayak mana gan??
    Trims sebelumnya.

    BalasHapus
  10. tks tutor nya disni mas broo...suskses selalu...mampir2 ke blog saya yah kalo sempet....folllow yah mudah2 mas broo sukses selalu amin... maklum baru belajar ngeblok mas broooo saya ikut follow yah tks

    BalasHapus
  11. maaf, mas bro kok site map saya kosong? maaf bru pemmula

    BalasHapus
  12. aku nyoba kok gabisa ? cuman muncul judulnya aja -_-

    BalasHapus
  13. mas bro, tampilannya kosong... hanya judulnya "Daftar isi" tapi g ada isinya. mohon pencerahan

    BalasHapus
  14. kren infonya mas bro follow ya . . terima kasih

    BalasHapus
  15. wah kebetulan ane butuh gan,izin comot gan,thank's ya

    BalasHapus
  16. makasih gan atas informasinya..

    BalasHapus
  17. gan..numpang nanya..cara membuat arsip blog kaya punya ente tuh gimana gan ?..
    yang dikanan ?

    BalasHapus
  18. Nice info gan,artikelnya sudah membantu saya,tetapi kalau mau bikin sendiri scriptnya gmana gan,maksudnya tidak copy dari script agan yg ada diposting ini?

    BalasHapus

Mohon Maaf, Untuk Komentar yang Menyertakan Link - URL Tidak akan Diterbitkan!! Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"

Artikel Yang Sering Dibaca...

  • Kata-Kata Lucu - Kumpulan kata lucu yang 100% Halal dan tanpa bahan pengawet...
  • Cara Cepat Hamil - Panduan agar cepat hamil ini dari seorang dokter Ahli Kandungan yang....
 
Support : Info Online Ku | Kata kata Lucu | Foto Lucu
Copyright © 2013. Cara Membuat Ada - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger