Home » » Kata Kata Lucu Ini Akan Membuat Anda Tertawa

Kata Kata Lucu Ini Akan Membuat Anda Tertawa

Saya berani jamin kalau kumpulan kata-kata yang lucu di bawah ini tidaklah mengandung borax, Formalin (Emangnya Bakso??) dan juga tidak menyebabkan kanker, serangan jantung (Rokok kaleee..!!)  

Dan yang pastinya kata lucu ini yang ada di bawah ini juga pasti dijamin 9999% halal. Jika saat ini lagi di serang yang namanya sedih, gundah gulana atau lagi GALAU dan punya segudang utang & masalah yang bikin kamu BT/stres, semoga dengan membaca kata kata lucu (versi saya ini..) akan menambah suasanamu menjadi + KACAU..... HI.. hihihi :)


kata lucu

Kata Kata Lucu Terbaru


Dokter yang baik adalah dokter yang berusaha menyembuhkan pasiennya, walaupun tidak dibayar dia akan senang bila pasiennya bisa sembuh. Tetapi ada juga seorang dokter yang sudah tahu penyakit pasiennya dan berkata " Anda sekarang boleh banyak-banyak menabung." "Apakah untuk biaya operasi kesembuhan saya Dok, kata si pasien, "Bukan , Itu untuk biaya penguburan anda." :)

Disaat hari panas maupun hujan, kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti Laptop baru, kamu yang gesek kartu kreditmu dan.....
Disaat aku hamil, Dimana KAMU mAS... ?

Malam mulai larut… dan ku COBA pejamkan mataku ini...
Tapi juga kutak terlelap
Kuselalu ingat akan dirimu, dan.........
Ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya, Kamu punya obat nyamuk nggak…? hehehe…

Lupa dengan agama? itu… Neraka SOB!
Lupa sama orang tua? itu sih… Durhaka bro!
Lupa karo sesama? aah… Biasa aja cuy!
Tapi kalu lupa sama kamu? Ehem… MANA BISA! uhuiii... :)

Pernah gak sih kamu mikir kalau aku tuch lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain? Tahu nggak kenapa?? Karena kata Dokter, pasien yang mengalami cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih :).

Seorang laki-laki yang suka humor berkata kepada temanya. "Aku saat ini merasa sedih sekali karena ternyata istriku telah berpulang."
"Ah kasian banget kamu, dan mengapa kamu tidak kasih kabar ke aku agar bisa ikut menguburkan istrimu."
Gak ah Istriku kan Pulangnya cuma ke rumah mertua.

Disana Gunung... Disini Gunung...
Ditengah-tengah Ada Wanita Cantik....
Kamu Bingung Saya kok gak Bingung....
Kenapa kamu bingung????? hihihihi.... yang lagi baca bingung gak??

Tempe Penyet di bumbuin
Halo monyet ge ngapain??
Tempe penyet ge murah
Ada monyet ge marah,,.
Tempe penyet sayur buncis
Ayo monyet senyum donk…. Plisssssssss………………


Kata Lucu Aja


PATROLI HARI INI : Tertangkaplah seorang wanita karena di ketahui telah membunuh suaminya sendiri dengan cara yang sangat sadis dan kejam, Yaitu dengan Memotong penisnya dan menggorengnya, Saat di introgasi oleh pihak kepolisian, kemudian di tanya apa motif kamu melakukan semua itu,? Si wanita dg enteng menjawab: "SAYA SANGAT PENASARAN PAK, LA WONG MENTAHNYA AJA ENAK APA LAGI MATENGNYA ;);)!!,
hehehe....
Sebel Deh.. kaLo ke Acara "NIKAHAN" Bareng orang Tua2...!! Mereka selalu Nanya2 "kapan ya Yusul..?? "Aku khan jadi malu..';-(, Makanya pas ada Acara "PEMAKAMAN" aku yang Gantian Nanya sama Mereka.. "Kapan nih Yusul..??" Ehh... Aku Malah diTABOKIN.. Aneh Ya.?? :) :)

Anda kurang BERGAIRAH..? Nyeri pada lutut.? Badan pegal2.? Susah tidur.? dan Fikiran tidak fokus? Pasti ANDA sering melakukan seperti di bawah ini:

/ /./
/ / ¡ \
,c=(,,,)=")
,;"|//
||'

MAKANYA BRey... SEGERA HENTIKAN KEBIASAAN BURUK ANDA INI,.!! hihihi....

Wafer berkata pada coklat,“kita ni sungguh manis khan?”
Coklat menjawab,“Lu pikir kita yang paling manis apa?
Kamu lihat dong orang yang sedang baca blog ini Lebih Manis!!
Lihat..Lihat Dia tersenyum tersipu malu....

Jika kamu terluka karena dilukai hatimu...
Izinkan aku hadir untuk merawat lukamu...
Karena aku bawa kotak P3K dan JUAL PLESTER Rp 500 @Biji. MAU BELI?
hehee… bercanda, karena aku sayang kamu! Duh.. Manisnya… Ahaaaiii...

Rem apa kalau diinjak tidak bisa berhenti????
Rem yang diinjak tidak berhenti ya Rematik.

Rem Apa yang bisa dimakan???
Rem yang bisa dimakan itu REMPEYEK kacang, teri, dll :)

Kakak : Dik, Coba tebak orang apa yang kakinya empat?
Adik : Orang lumpuh kak...
Kakak : Salah...!
Adik : Orang aneh..
Kakak : Salah juga...
Adik : Trus Orang apa kak???
Kakak :  ORANG bilang sih gajah, kucing, kuda, anjing dan lain-lain.  !!!!??? :))

Semoga Kata kata lucu Oplosan ini akan membuat anda tertawa beneran,  Tapi bila kata lucu diatas kurang bisa bikin anda NGAKAK, silahkan saja BUKA Kata kata Gokil dan Gombal  yang ITU, dan siapa tau bisa bikin anda tertawa beneran :). sekian dan SEMOGA SUKSES SELALU.

Posted by: M. Nurrohman
14.55
Bagikan Artikel Ke:

61 komentar:

  1. )lucu. gan.
    tp ini kan dah basi alias dah lama banget.....
    xixixi...
    yg; baru donk gan.....

    BalasHapus
  2. Wah.. kok krg lucu, kyanya udh kaduluarsa bang. mngkin, skrg tingkat HUMOR org indonesia sudh masuk stadium 3

    BalasHapus
  3. lucu nya sedikit lah

    BalasHapus
  4. Kata-Kata Lucu Ini Akan Membuat Anda Tertawa..
    Salah judul tuh !! Yang bener :
    Kata-Kata ANEH Ini Akan Membuat Anda KECEWA..

    BalasHapus
  5. lumayan nnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    anjorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    BalasHapus
  6. remok tenand...! hes rasah nules neh renek seng lucu blas...!

    BalasHapus
  7. wah lucu ,lebih banyak lagi yah !!

    BalasHapus
  8. udah basi x kata" nya.....hueekkk

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. Jalan2 kebalik papan jng lupa membeli papan
      Biar mati d tindis papan asal dapat cewe delapan


      Hapus
    2. Daun serai daun gandum
      Belom trei belom tau

      Hapus
  10. hehehe.....yang komen lucu - lucu...deh...

    BalasHapus
  11. walau humor lawas, masih ada yang lucu
    kayak yang 1 tahun belum makan, asli kocak tu pengemis

    BalasHapus
  12. Tk da yg Lucu sngdt lol :(

    BalasHapus
  13. hahaha ,,, gk ada yang lucu . kwkwkwkw

    klw gitu cari yang lain lah . :DD

    BalasHapus
  14. Yang Komen Lucu-lucu ya.... Kalu begitu.... Trims udah sudi mampir kesini SOB....

    BalasHapus
  15. gokil abisy..
    hahaha.. I likeeeee

    BalasHapus
  16. bantelah kata orang asahan sumut..wkwkwkwk

    BalasHapus
  17. gak ada yang lucu coba cari yang lain........

    BalasHapus
  18. Hadoh.......
    Boro2 ketawa,senyum pun engga...
    Parah....

    BalasHapus
  19. lumayan Jokes..
    buat ane. kwkwkwkwkw

    BalasHapus
  20. cp yg bilng lucu ??? kata2x udah d bw tsunami..

    BalasHapus
  21. Semangat !! tingkatkan kelucuannya

    BalasHapus
  22. HOA.HA.HA.HA.,

    gue ketawa bukan karena baca kata2nya gan,..
    tp karena baca komentatornya...

    lucu2...wkwkwkwkwk
    koq bisa ya,yg koment lebih lucu drpd yg punya BLOG..?

    BalasHapus
  23. saya sampai terbahak-bahak -_-

    BalasHapus
  24. iya sob, antara orang yang satu dengan yang lainnya memang berbeda dalam memahami sebuah kalimat. apalagi tentang humor. keep posting ajah... okeh :)

    BalasHapus
  25. gariing mass,mlah tmbah ngantuk bacanya..

    BalasHapus
  26. Lucu lucu ya, sangat jenaka, jadi gagal ngantuk

    BalasHapus
  27. ini adalah komentar paling menjengkelkan, kalau ga percaya baca lagi dari awal

    BalasHapus
  28. kunjung balik n follow me yaa :-) thanks

    BalasHapus
  29. gariiiiiiiiiiiiiingggggh

    BalasHapus
  30. Lucu banget gan. . !
    Gwe ampe terkencing kencing ketawa!
    Hahahahahahahaha. . . !

    BalasHapus
  31. Sebuah karia itu patut di hargai, belum tentu kita bisa membuat karya yg lebih baik dari itu, nice lanjutkan om.

    Hehehe.... Tapi beneran ni yg commen Kocak abis. :p turut menghibur...

    BalasHapus
  32. Ada seorang gadis, dia itu cantik, baik, kaya, dan pokoknya sangat sempurna deh di mataku.
    .
    Tapi sayang, dia memiliki satu kekurangan. Kekurangannya adalah dia tak mau mencintaiku

    BalasHapus
  33. Yang luchu bukan tulisanya.tp yg buat blog

    BalasHapus

Mohon Maaf, Untuk Komentar yang Menyertakan Link - URL Tidak akan Diterbitkan!! Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"

Artikel Yang Sering Dibaca...

  • Kata-Kata Lucu - Kumpulan kata lucu yang 100% Halal dan tanpa bahan pengawet...
  • Cara Cepat Hamil - Panduan agar cepat hamil ini dari seorang dokter Ahli Kandungan yang....
 
Support : Info Online Ku | Kata kata Lucu | Foto Lucu
Copyright © 2013. Cara Membuat Ada - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger