Cara Memakai Jilbab Pashmina | Kreasi Segi Empat | Dengan Panduan Video

Cara Memakai Jilbab Pashmina, Kreasi segi empat Dengan Panduan VIDEO Untuk anda yang belum bisa atau hanya ingin menambah wawasan tentang Pemakaian jilbab/hijab yang MODERN.
Sebenarnya dalam mengenakan kerudung ini sangatlah sederhana dan sangat mudah sekali. Dan Sebelum anda mulai mengenakannya sebaiknya mbakyu perlu menyiapkan beberapa bahan (AKSESORIS) yang khusus untuk bahan pelengkap agar nantinya pemakaian terlihat meching &  cuuuaaanntik tenan. dan berikut ini adalah bahan-bahan pendukung Seperti: Ciput, Jarum Pentul, Kerudung, Bros, Aksesoris Jilbab, Karet Gelang dan sesuai selera anda.

memakai jilbab hijab

Cara Memakai Jilbab Pashmina


Sebelum memulainya anda harus terlebih dahulu menggunakan ciput sebagai dalaman agar lebih mudah & cepat dalam pemakaiannya, setelah itu taruhlah pashmina diatas kepala dengan cara bagian sebelah kiri menjadi lebih pendek daripada bagian sebelah kanan. Lalu tarik kerudung tersebut kebelakang tengkuk lalu berikan peniti. kemudian Tariklah bagian jilbab yang lebih panjang dengan melingkar dari atas ke bawah sampai habis. Setelah tu bagian ujung atas pashmina yang telah dilingkarkan keatas tadi, berikanlah riasan atau aksesoris jilbab berupa bros atau peniti jilbab sehingga akan lebih menarik. dan yang terpenting disini adalah harus PD (Percaya Diri) dalam mengenakan jilbab tersebut. Bila masih bingung dengan manualnya silahkan mbak bisa ikuti videonya berikut ini...

2 Video Cara Memakai Jilbab Pashmina

 

Cara Memakai Jilbab Kreasi Segi empat

Pakailah jilbab segi empat seperti biasa, setelah itu lipatlah jilbab segiempat tadi menjadi bentuk segitiga dan pasanglah salah satu ujung jilbab tersebut tepat dibawah dagu dengan dililit dan rapikan dengan menggunakan peniti. Setelah selesai memasag jilbab segiempat yang pertama, lalu pasanglan jilbab segiempat yang kedua dengan menggunakan cara yang pertama tadi. Setelah selesai ekor jilbab yang pertama diangkat keatas jilbab yang kedua tadi, lalu rapikanlah menggunakan jarum pentul. Dan sisa ujung dari jilbab kedua ini akan dibuat dalam bentuk bunga, dengan cara pilinlah dan bentuk ujung jilbab kedua tadi menjadi bentuk bunga. dan sematkanlah jarum pentul setelah selisai membentuk. Lakukanlah terus sampai ujung jilbab/hijab tersebut habis dan telah menjadi bentuk bunga.

2 Video Cara Memakai Jilbab Kreasi Segiempat


Gimana mbakyu?? sangat mudah bukan Cara Memakai Jilbab Pashmina, Kreasi segi empat Dengan PanduanVIDEO diatas, jika masih bingung dengan cara yang ada disini, silahkan melihat langsung cara jilbabpan melalui video diatas. Semoga Bermanfaat.

0 Response to "Cara Memakai Jilbab Pashmina | Kreasi Segi Empat | Dengan Panduan Video"

Posting Komentar

Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"