Cara Mengungkapkan Perasaan CINTA pada Si DIA

Cara Mengungkapkan Perasaan CINTA pada Si DIA - Bagi kaum pria, masalah untuk mengucapkan rasa cinta itu sangat mudah, semudah membalikkan telapak tangan sendiri, Itulah sebabnya, saat berpacaran sang cowok sering kali menghambur-hamburkan kata cintanya. Ingin mencium, lebih dulu bilang " Aku Cinta Padamu!", Ingin memeluk juga bilang dulu "I LOVE U" Dan mau itu.... sidia bilang "Aku Tresno Karo Koe...!" :)


trisno jalarane soko kulino

Sebenarnya bagi kaum pria yang pemalupun untuk mengungkapkan rasa cinta bukanlah hal yang sulit, sebab ada budaya yang sudah sangat terkenal dalam dunia percintaan, YAKNI, kalu pria malu menyatakan cintanya kepada sang gadis pria tersebut dapat mengungkapkan perasaan cintanya dengan BUNGA, Kata pepatah : Katakanlah dengan BUNGA BANK :)

Tetapi bagi kaum wanita haruskah menyatakan cintanya kepada sidianya dengan seikat bunga??.  Tentu saja tidak, tetapi jangan bingung di sini ada cara untuk menyatakan rasa cinta yang bisa dilakukan oleh para GADIS yang sedang jatuh cinta tapi sulit untuk mengungkapkan rasa cintanya itu.

Deplomatis

Jika sidia sudah menyatakan cintanya kepada anda, dan anda tetap malu untuk mnyatakannya, maka bersikaplah yang diplomatis. Misalnya bicara mengenai hal-hal yang ada kaitannya dengan masalah cinta, Mungkin ada novel karya tertentu yang terbaru, dan di dalam novel tersebut ada kisah asmaranya, Nah ajaklah si dia bicara mengenai novel tersebut. Atau anda juga bisa meminta dia untuk menyanyikan lagu-lagu yang didalamnya berisikan syair-syair cinta, Lantas saat dia bernyanyi lagu cinta tersebut anda mendengarkannya dengan tersenyum manis dan mnggut-manggut.

Sebenarnya banyak sekali hal-hal menarik yang bisa anda lakukan sebagai mendiplomatiskan percintaan., Misalnya aja dia berlibur Ke Pantai, atau mengajak si dia untuk berkenalan dengan orang tua anda, dan anda mengajak sidia bertandang kerumahpun merupakan cara deplomatis yang baik untuk mengungkapkan rasa cinta anda pada si dia.

Jabat Tangan Mesra

Berjabat tangan mesra bisa merupakan tanda cinta lho, maka jika anda malu untuk mengungkapkan rasa cinta kedia, sebaiknya ketika berjabat tangan dengannya lakukanlah dengan penuh kemesraan. Misalnya saat telapak tangan anda menyatu dengan telapak tangan si dia, anda tersenyum manis sambil menatapnya penuh dengan perhatian , senyuman yang manis dan tatapan anda yang penuh dengan perhatian sudah cukup untuk mengganti Kata-kata CINTA.

Mentraktir


Anda bersedia mentraktir si dia kerestoran atau cuma sekedar makan bakso di warung kaki lima bisa termasuk seni tersendiri untuk mengungkapkan rasa cinta anda pada si dia,  Tentu saja agar si dia merasa senang saat anda menyatakan ingin mentraktirnya harus dengan sikap yang lembut dan penuh kehormatan, Katakan bahwa anda ingin agar si dia merasakan enaknya ditraktir cewek.

Nah dalam cinta memang kadang masih ada rasa malu atau kwatir, itu bisa menyebabkan para gadis kebingungan dalam menyatakan cintanya, dan mungkin bagi anda yang punya pengalaman dalam cara mengungkapkan perasaan cinta pada si dia/Cowok bisa berbagi tips tersebut lewat kolom komentar yang ada di bawah ya...  :)

0 Response to "Cara Mengungkapkan Perasaan CINTA pada Si DIA"

Posting Komentar

Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"